Pacaran 3 Bulan, Jessica Iskandar Beri Ujian ke Richard Kyle

Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Sumber :
  • Instagram Richard Kyle

VIVA – Pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle selalu menjadi sorotan publik. Memasuki bulan pacaran ke- 3, Jessica Iskandar memberikan ujian kepada Richard dalam bentuk 15 pertanyaan untuk mengetahui sejauh mana dia mengenal ibu satu anak itu.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Video tersebut dibagikan lewat kanal YouTube Jessica Iskandar dengan judul ‘Q&A pertama di tiga bulan pacaran’ yang diunggah pada 10 September 2018. Tidak hanya berdua, saat membuat video yang diambil di pinggir kolam renang itu juga ada El Barack.

“Aku beberapa pertanyaan buat kamu, kan kita sudah jadian tiga bulan. Aku siapin 15 pertanyaan kalau bisa jawab berarti memang sudah kenal aku,” tutur wanita yang akrab disapa Jedar tersebut.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Richard berhasil menjawab 10 dari 15 pertanyaan, seperti jadwal tidur, warna sikat gigi dan jumlah bantal di rumah Jedar. “Bangun sekitar jam 6.30 dan tidur sekitar jam 10. Rajin banget mbak ini,” katanya.

Sementara Richard salah menjawab jumlah anggota Girls Squad dan ukuran sepatu Jedar. “32? 30? What is it? Oh 38,” tutur pembawa acara program petualangan tersebut.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak
Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022