Kasus Narkoba, Ozzy Albar Sudah Ditengok Ahmad Albar

Tersangka kasus narkoba Ozzy Albar dihadirkan saat rilis kasus narkoba di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Sebagai seorang ayah, Ahmad Albar pastinya merasa sedih melihat putra sulungnya, Ozzy Albar tertangkap pihak kepolisian karena terbukti menggunakan narkoba jenis ganja seberat 2,66 gram saat berada di kawasan Jakarta Selatan, pada selasa, 11 September 2018, dini hari.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Seperti yang diungkapkan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Dony Alexander, Ahmad Albar diketahui sudah menjenguk Ozzy pada 12 September 2018.

"Orangtua (Ahmad Albar) sudah jenguk, sesuai prosedur saja, siapa pun bisa datang untuk melihat, tetapi ada jamnya karena sudah berstatus resmi kita tahan mulai dari semalam. Pelaku (Ozzy) juga kooperatif dari awal tetapi karena kaget, akhirnya banyak diam karena masih di bawah pengaruh (narkoba)," ujarnya saat berada di Polda Metro Jaya, 13 September 2018.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Belum bisa berbicara banyak terkait hubungan dengan kasus sebelumnya, yang juga menimpa anak kedua Ahmad Albar, yakni Fachri Albar, Dony mengaku pihaknya akan terus melakukan pengembangan, agar mendapat alasan yang konkret terkait alasan pemakaian narkoba tersebut.

"Terkait latar belakang mungkin nanti dari hasil assessment yang lebih pas untuk menerangkan apakah dampak masalah keluarga, pribadi, mungkin nanti tim psikologi yang masuk dalam tim assessment," kata dia.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Ditangkap pada dini hari, dan berada di tempat umum, Dony menuturkan jika Ozzy adalah tipikal orang yang sering mengidap insomnia, atau kesulitan tidur pada malam hari. Sampai saat ini, pihak kepolisian pun masih merahasiakan sosok yang melaporkan informasi terkait transaksi yang akan dilakukan Ozzy di salah satu mal kawasan Cinere tersebut.

"Keluar (rumah) dengan tujuan muter-muter saja di jalan, karena yang bersangkutan insom ya, susah tidur, mungkin dia jalan. Tapi info dari masyarakat akan ada transaksi ya kami berdasarkan informasi tersebut kami melakukan penindakan karena apapun info dari masyarakat, polisi akan menindak lanjuti namun sumber informan akan tetap kita rahasiakan," lanjutnya.
 

Chandrika Chika cs saat digeladang polisi menuju BNN Lido, Jawa Barat

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024