Pesan dan Doa Reino Barack untuk Luna Maya

Reino Barack dan Luna Maya
Sumber :
  • Instagram.com/lunamaya

VIVA – Reino Barack membeberkan beberapa alasan yang membuatnya mengakhiri kisah cintanya dengan Luna Maya, yang berjalan selama lima tahun. Meski demikian, Reino tak menyebutkan secara jelas apa yang membuatnya sangat kecewa sehingga memilih putus dari Luna.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Salah satu yang diduga alasan pasangan ini mengakhiri hubungan asmara adalah soal pernikahan. Reino belum bersedia menikah, sedangkan Luna sudah ingin berkeluarga. Meski sudah lima tahun menjalin asmara, kabarnya keluarga Reino tak kunjung memberikan restu untuk pasangan ini membawa hubungan mereka ke jenjang pelaminan. 

"Mungkin belum dapat menerima dengan ikhlas, saya sangat menghargai itu terutama dari pihak keluarga. Karena, mau ngomong nikah tak ada restu sama saja bohong," kata Reino, saat diwawancara Silet. Ia tak menyalahkan siapapun, karena masalah tersebut.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Ini bukan salah siapa-siapa, bukan salah orangtua, dia," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Reino menyampaikan pesan dan doa untuk mantan kekasihnya tersebut. 

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"Baik-baik saja. Saya doakan, supaya dia mendapatkan jodoh yang lebih baik daripada saya," katanya.

Sementara itu, Luna Maya masih bergeming. Namun, sepertinya ia tak mau larut dalam kesedihan. Luna terlihat sibuk mengurus bisnisnya. Ia baru saja membuka bisnis kulinernya. Hal itu terlihat dari postingan Instagram miliknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya