Vicky Prasetyo Bersumpah Pernikahannya dengan Angel Bukan Rekayasa

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Pernikahannya dengan Angel Lelga pada bulan Februari lalu, memang banyak mengejutkan berbagai pihak. Betapa tidak, Angel yang dikenal sebagai salah satu sosialita di Indonesia, tiba-tiba bersedia menerima pinangan Vicky Prasetyo saat itu.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Banyak selebriti yang melakukan gimmick untuk menaikkan pamornya. Rupanya, itu juga yang diduga dilakukan Vicky saat menikahi Angel. Memastikan pernikahannya sah di mata Tuhan, Vicky sampai bersumpah jika tidak ada gimmick dalam rumah tangganya.

"Sekali lagi demi Allah demi Rasulullah pernikahan saya pernikahan sesungguhnya benar-benar di hadapan Allah. Masjid Istiqlal masih jadi saksi, tidak ada kepentingan apapun dalam area ini terserah semua bagaimana mau menyikapinya," seru Vicky dengan yakin.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Menggugat cerai sang istri, Vicky pun memanjatkan doa agar Angel bisa diberikan jodoh yang lebih baik ke depannya.

"Semoga dengan keputusan ini Angel Lelga bisa mendapatkan jodoh yang lebih baik nantinya, yang pasti saya mundur dengan segala hormat, rasa sayang saya kepada Angel," ujarnya usai mendaftarkan gugatan cerai atas Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Mengaku berat saat menginjakkan kaki di pengadilan, Vicky akhirnya mantap menyudahi rumah tangganya. Dia merasa iba saat Angel banyak di-bully netizen sejak menjadi istrinya.

"Sangat pertimbangin sekali saya melangkahkan kaki ke sini (Pengadilan Agama). Segala hal yang dari awal mau menikah tapi banyak rintangan, dia ikut dia area yang membela saya. Kayaknya enggak adil saya terus menyeret istri saya di area perseteruan apapun," kata Vicky.

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024