Setelah Ashanty, Giliran Ruben Onsu Rasakan 'Kejadian Aneh'

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Belum lama ini, Ashanty menjelaskan bahwa restoran miliknya ada wanita aneh yang meletakkan bawang putih dengan kain kafan. Bahkan wanita iti tertawa aneh ketika ditanya apa tujuannya. 

Namun, kini giliran Ruben yang merasakan keanehan. Setiap jam dua dinihari ada kejadian di luar nalar yang terjadi di rumahnya. 

Punggung Ruben terasa berat dan sakit. Suami Sarwendah itu mengungkapkan hal ini di akun Instagramnya. Dia merasa ada yang 'mengikuti' beberapa waktu belakangan ini. 

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Hanya saja Ruben tak melakukan apapun, dia tak juga bertanya dengan orang sekitar apa yang terjadi. Ruben enggan memanggil 'orang pintar' untuk mengetahui apa yang terjadi di rumah yang dialami keluarganya. 

Saya termasuk orang yg hanya tahu tp tdk mau tahu ttg hal2 yg tidak kasat mata,
Tp jujur udh beberapa bulan ini, sudah sangat mengganggu krn mulai banyak kejadian2 di luar nalar pikiran kami sekeluarga,”
tulis Ruben di akun Instagramnya.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Tak sampai di situ, ternyata sang adik, Jordi juga mengalami hal yang sama. Setiap jam dua hingga empat dini hari, ada saja keanehan di rumah Jordi. 

Apakah ada yang tak suka dengan kesuksesan yang dia raih saat ini? Ruben tak ingin berpikir demikian. Baginya segala yang dia raih semuanya butuh proses dan tidak instan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya