Fakta Mengejutkan di Balik Tudung Pernikahan Meghan Markle

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Matthews

VIVA – Saat prosesi pernikahan pada 19 Mei lalu, Meghan Markle berhasil mencuri perhatian dengan gaun pengantin dan tudungnya yang menjuntai sepanjang nyaris 5 meter tersebut. Ternyata, ada cerita mengejutkan sekaligus romantis di balik tudung yang dikenakan Meghan saat prosesi pernikahannya dengan Pangeran Harry. 

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Fakta ini diungkapkan Meghan dalam cuplikan dokumentari Queen of the World yang akan ditayangkan HBO. Di balik panjang tudungnya itu ternyata terdapat bahan biru. Meghan mengungkapkan arti bahan biru di tudung pernikahannya tersebut. 

"Di suatu tempat di sini ada bahan biru yang dijahit di dalamnya. Itu adalah sesuatu yang biru," katanya seperti dilansir dari People. Ia menambahkan apa yang membuat bahan biru itu dijahit untuk tudungnya. 

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

"Bahan biru ini diambil dari gaun yang saya kenakan saat kencan pertama," ujarnya. 

Selain bahan biru, terdapat juga bahan renda yang mewakili hubungan khusus dengan Persemakmuran. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Dan saya tahu bahwa itu akan menjadi kejutan bagi Harry. Dan saya pikir anggota keluarga yang lain memiliki reaksi yang sama dan menghargai kenyataan betapa pentingnya hal ini bagi kami, peran kami, dan pekerjaan yang akan terus kami lakukan dalam negara Persemakmuran," ujarnya.

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024