Sutopo soal #RaisaMeetSutopo: Jika Bertemu Saya Bisa 'Serba Salah'

Sutopo dan Raisa.
Sumber :
  • instagram.com

VIVA – Usaha warganet untuk mempertemukan Raisa dan Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho tampaknya akan membuahkan hasil positif. Setelah Raisa merespons tagar #RaisaMeetSutopo yang dibuat warga Twitter kemarin, 2 Oktober 2018, giliran Sutopo yang menanggapinya.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Pria 48 tahun itu pagi tadi mencuit tagar yang jadi trending topic tersebut. "Masya Allah, saya tidak tahu kalau #RaisaMeetSutopo di medsos sampai trending topic," kata Sutopo pada Rabu, 3 Oktober 2018.

Pria yang kini masih menjalani perawatan karena kanker paru stadium 4B ini menyebut, baginya, Raisa adalah sosok yang inspiratif. Memang bukan rahasia lagi jika Sutopo mengidolakan Raisa. Dia bahkan hapal lagu-lagu yang dinyanyikan solois berusia 28 tahun itu.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

"Raisa adalah inspiratif. Jika bertemu nanti saya malah bisa "Terjebak Nostalgia". Bisa "Serba Salah". Malah sampai "Jatuh Hati" & akhirnya menganggap sebagai "Mantan Terindah" haha.. @raisa6690," ujarnya.

Sutopo bahkan melampirkan klip singkat buatan warganet yang berisi foto-fotonya bersanding dengan foto-foto Raisa. Klip berlatar lagu Menunggu Kamu  dari Anji itu membuat cuitan ini makin menghibur.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Warganet terus mendukung agar Raisa bisa bertemu dengan Sutopo suatu saat nanti.

"Hehehe. Pagi2 tweet Bpk sdh bikin sy ketawa. Sehat terus Pak," kata warganet.

"Dukung #RaisaMeetSutopo .Bila ada #BatikPemersatu maka saatnya netizen bersatu untuk memberi kado indah bagi pak Sutopo," kata warganet lainnya.

Sutopo memang diketahui akan berulang tahun pada 7 Oktober mendatang. Pertemuan Raisa dan Sutopo ini digadang-gadang oleh warganet agar menjadi salah satu kado terbaik di ulang tahunnya mendatang.

Sebelumnya, Raisa merespons tagar #RaisaMeetSutopo setelah warganet terus menyebutnya. Pengamat musik Adib Hidayat pun ikut meramaikan dengan menyampaikan keinginan warganet ke manager Raisa.

"Hari ini twitterku ramai dengan #RaisaMeetSutopo, dan ngebaca semua cerita di tweet temen2, bikin aku rasanya udh kenal deket sama Pak Sutopo yang disayang banyak orang. Semangat dan terus menginspirasi ya Pak @Sutopo_PN :)," kata istri Hamish Daud tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya