Benarkah Nikita Mirzani Hamil Anak Dipo Latief?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Kabar kehamilan Nikita Mirzani masih menjadi misteri. Meski telah beberapa kali ditanya oleh pewarta, istri Dipo Latief itu tak pernah membantah atau membenarkan. Namun, hingga saat ini belum terlihat perubahan pada tubuh Nikita. 

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Nikita sendiri tampak tak bersemangat saat ditanya soal kehamilannya. Benarkah Nikita memang sedang berbadan dua dan mengandung anak Dipo Latief?

"Lihat aja perut gue masih gepeng. Ya nanti akan kelihatan kok kalau gue hamil pun bukan sama laki orang, bukan di luar nikah juga," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 8 Oktober 2018.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Entah apa yang membuat Nikita enggan membeberkan soal kehamilannya tersebut. Jika memang mengandung anak Dipo, Nikita menegaskan ia akan tetap bercerai dari pengusaha tersebut.

"Enggak ada rujuk, gue mau sendiri aja. Cerai aja, enakan sendiri. Ntar juga ketahuan gue hamil apa enggak," ujar ibu dua anak tersebut.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan


 

Teuku Ryan

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Teuku Ryan yang buka suara perihal kehidupan rumah tangganya bersama Ria Ricis yang kini sudah berakhir dengan perceraian, memantik rasa penasaran pembaca.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024