Melly Goeslaw Pamer Foto Masa Pacaran, Bikin Gemes

Anto Hoed dan Melly Goeslaw
Sumber :
  • instagram.com/melly_goeslaw

VIVA – Pasangan selebriti Tanah Air, Melly Goeslaw dan Anto Hoed jarang diterpa kabar miring. Bahkan keduanya selalu tampil kompak, karena sama-sama berprofesi sebagai musisi kenamaan Tanah Air.

Terpantau Tiara Andini Kembali Bagikan Momen Bersama Alshad Ahmad, Warganet: Fix Belum Putus

Menikah sejak 1995 silam, Melly  dan Anto  seakan selalu lengket dan seperti tak bisa dipisahkan, beberapa kali keduanya pun terlibat dalam satu proyek yang sama. 

Tak hanya itu, baik Melly maupun Anto tak jarang mengumbar momen manis mereka di hadapan publik. Salah satunya foto saat masa pendekatan (pedekate) Melly dan Anto yang diunggah Melly di akun instagramnya baru-baru ini.

Perjuangan Hijrah Cindy Fatika-Tengku Firmansyah, Nyaris Cerai Dilanda Masalah Besar

Foto tersebut memperlihatkan Melly dan Anto yang masih terlihat sangat muda dengan gaya khas seorang musisi. Melly pun menambahkan keterangan manis di bawahnya.

“Masa-masa pdkt, malu-malu tapi mau teaa geuning, #pernahculun,” tulis Melly Goeslaw. 

Tampil Kece dengan Outfit Serba Hitam, Rezky Aditya dan Citra Kirana Dipuji Bak Pasangan Pejabat

Beberapa menit setelah foto tersebut diunggah. Warganet langsung membanjiri kolom komentar. Banyak yang kagum akan kesetiaan pasangan ini, sekaligus menggoda Anto, karena pada foto tersebut terlihat Anto tengah memegang tas wanita yang sepertinya milik Melly.

“Pasangan selebriti yang dari dulu enggak pernah ada berita macem-macem, dari dulu adem ayem aja. Langgeng terus ya teh Melly dan Mas Anto. You’re inspiration for me,” tulis warganet.

 “Mas Anto mangku tasnya teh Melly, duuhh so sweet amat sih,” ujar warganet. 

“So sweet yaa udah mau bawain tasnya, ha ha ha gagal fokus tanda sayang itu ya teh Melly,” ujar warganet.

“Uncchh unchh gemeeesh, one of my superfave couple, semoga langgeng terus ya, Amin YRA,” puji warganet. 

“Keren, pendekatan mas Anto udah disuruh mangku keun tas, ha ha ha. Iihhh teteh, salah folus! Geulis teh, Masha Allah,” ujar warganet.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya