Pangeran Harry-Meghan Markle Bikin Penggemar Menangis

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • Instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Setelah kehamilannya diumumkan ke publik, Meghan Markle kembali menjalani tugas negara bersama sang suami, Pangeran Harry. Meghan dan Harry mengunjungi Australia. Pasangan ini sebelumnya mengunjungi Dubbo, kemudian lanjut ke Melbourne. 

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Di hari ketiga pasangan ini mengunjungi Australia, keduanya mendapat sambutan luar biasa dari publik setempat. Mereka berkumpul di Royal Botanic Garden, Kamis 18 Oktober 2018 untuk menyambut pasangan yang akan segera menjadi orangtua tersebut. 

Pangeran Harry dan Meghan tampil di depan penggemarnya dengan mesra. Meghan memegang erat tangan Harry. Para warga yang berkerumum tak bisa menahan kegembiraan mereka ketika didekati pasangan pengantin baru tersebut. Bahkan, seorang gadis menangis saat Harry menarik dan memberinya pelukan yang manis.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

"Pangeran Harry memeluk saya," kata Brown kepada The Herald Sun seperti dilansir dari People. "Saya mencintai keluarga mereka sejak saya berusia delapan tahun dan saya telah mengikuti mereka ke seluruh dunia," ujarnya.

Ini merupakan kesempatan yang langka dan dirinya mengaku sangat beruntung. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Saya tak menyangka ini terjadi karena itu semua sebenarnya bertentangan dengan protokol," ujarnya.

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024