Maia Estianty Nikah Lagi, Happy Salma Tulis Pesan Haru

Happy Salma
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Maia Estianty resmi melepas status jandanya setelah dinikahi oleh pengusaha kaya raya, Irwan Mussry pada Senin, 29 Oktober 2018. Menikah di sebuah masjid di Jepang pun menjadi momen yang paling tak terlupakan bagi pelantun Ingat Kamu ini.

Happy Salma Beri Tips Agar Lebih Menawan Saat Mengenakan Perhiasan

Pernikahan Maia dengan Irwan disambut baik oleh rekan sesama artis. Sederet selebriti Tanah Air ikut memberikan selamat sekaligus mendoakan pasangan pengantin baru itu.

Happy Salma tak ketinggalan menyampaikan ucapan selamat kepada sahabatnya, Maia Estianty melalui unggahan di media sosial instagram miliknya @happysalma.

Sandiwara Sastra Musim Kedua Rilis 10 Episode, Dibintangi Raline Shah-Nicholas Saputra

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Happy Salma sengaja mengunggah foto Maia sendiri berlatar merah yang tengah berpose di depan kamera sembari tersenyum tipis. Pada foto itu Maia terlihat mengenakan hiasan kepala seperti mahkota yang menambah kecantikannya. Tak hanya itu, Happy Salma juga menuliskan pesan yang menyentuh hati sekaligus haru kepada sang sahabat yang sudah dikenalnya lama.

Hari ini saya bahagia untuknya. Dia yang tangguh, cantik, dan yang tak sulit mentertawakan dirinya dengan ringan dan riang. Semakin tua semakin bahagia. Langgeng ya, selamanya,” tulis Happy Salma.

Main Film Horor Primbon, Happy Salma Alami Hal Mistis?

Unggahan manis Happy Salma itu pun langsung direspons oleh Maia Estianty. Maia terlihat membalasnya di kolom komentar.

Terima kasih atas mahkota yang indah dan ucapannya, sayang,” balas Maia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya