Prilly Latuconsina: Maxime Pacar Terbaik di Dunia

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Terlihat selalu bahagia dengan pasangannya, Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina mengakui jika Maxime adalah sosok pacar terbaik di dunia. Tak sering memberikan bunga, Prilly mengungkapkan jika sang kekasih lebih banyak menunjukkan cintanya melalui perbuatan nyata.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Dipuji oleh Prilly, Maxime yang juga hadir dan menemani kekasihnya dalam acara Indonesian Television Award 2018 beberapa waktu lalu, terlihat malu-malu di depan para awak media.

"Pacarku, pacar terbaik di dunia, cie (Maxime) malu, ya enggak apa-apa biar semua orang tahu kamu pacar terbaik di dunia. (Maxime) orangnya bukan yang ngasih-ngasih bunga gitu ya, lebih ke care setiap pagi, nanya aku sudah minum jus apa belum," kata Prilly saat berada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Menurutnya, semenjak berpacaran dengan Maxime, ia menjadi lebih bersemangat menjalani aktivitasnya sehari-hari. Bahkan, sepertinya Prilly memberikan kode jika hubungan asmaranya dengan Maxime akan menuju ke jenjang yang lebih serius.

"Happy lah kalau enggak happy ngapain ya umur segini tuh pacaran harus happy-happy saja. Misalnya kalian pemirsa umur 22 pacaran nangis-nangis mending putus deh soalnya kan pacaran umur 22 tahun kan masih lama nih ke jenjang selanjutnya jadi ya hati-hati saja. Maxime itu my support system," ujarnya.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

Maxime pun mengungkapkan rasa cintanya pada Prilly. Dia mengaku selalu mencintai dara kelahiran Jakarta 22 tahun lalu itu seperti saat pertama kali bertemu.

"I don't know, i'm always falling in love with her, setiap hari itu seperti pertama kali ketemu hahaha," lanjut Maxime.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022