Pretty Asmara Dikabarkan Meninggal Dunia

Pretty Asmara
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Lama tak terdengar kabarnya, artis wanita bertubuh tambun, Pretty Asmara dikabarkan meninggal dunia, Minggu 4 November 2018.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Kabar duka ini diumumkan oleh akun gosip Lambe Turah, lewat Instagram dengan tulisan, Innalillahi wainnailaihi rojiun dalam bahasa Arab.

"Turut berduka cita atas Meninggalnya Mba Pretty Asmara. Semoga amal ibadah almarhumah diterima disisiNya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran
Aamin."

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia
Kabar Duka, Musisi Youngky Soewarno Meninggal Dunia

Akun ini juga memajang foto dengan banyak tulisan yang menginformasikan Pretty telah tiada. "Telah meninggal dunia kakak, sahabat, saudara kita @prettyasmara tadi jam 6 pagi. Mohon maaf kalo belaiu ada salah," tulis caption dalam foto yang diunggah Lambe Turah.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak keluarga yang berhasil dihubungi VIVA. Dan, seperti diketahui, Pretty saat ini tegah menjalani masa tahanan karena kasus narkoba.

Tangmo Nida

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Artis Thailand Tangmo Nida mendadak jadi sorotan. Tangmo Nida meninggal dunia lantaran jatuh dari speedboat di Sungai Chao Praya pada 24 Februari 2022 lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022