Tata Janeeta Bongkar Sosok Suami Maia Estianty

Tata Janeeta
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Tata Janeeta berbagi kisah mengenai perkenalannya dengan Irwan Mussry, suami Maia Estianty. Mereka pernah bertemu dan berkenalan, Irwan bahkan sempat memuji suaranya Tata.

Pamer Langsing, Tata Janeeta Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg

Tata ikut bahagia dengan pernikahan Maia dan Irwan. Dia berharap pernikahan yang sempat heboh ini berlabuh hingga maut memisahkan.

"Dia (Irwan) dulu pernah comment, 'Really nice song'. Dia bilang gitu. Aku bilang Alhamdulilah. Terus dia bilang semoga sukses, aku bilang makasih," ucap Tata di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 7 November 2018.

Tata Janeeta Curhat Kelahiran Sang Buah Hati, Harusnya 17 Juli

Kala itu mereka membahas single terbaru Tata dan Maia berjudul Sang Penggoda. Tata juga menilai sang pengusaha jam tangan mewah itu sangat ramah.

Irwan Mussry dan Maia Estianty

Selamat, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno Dikaruniai Buah Hati

"Mas Irwan itu yang saya tahu itu orangnya humble banget, down to earth dan enak diajak ngobrol. Asik banget, enggak kaku," tutur istrinya Mehdi tersebut.

Meski berlimpah harta sejak kecil dan memiliki bisnis skala internasional yang sukses, Irwan tak punya sifat angkuh.

"Pokoknya apa pun yang terbaik buat bunda saya bahagia, seluruh rakyat Indonesia juga bahagia atas pernikahan bunda. Semoga pernikahannya langgeng bahagia terus. Kita doakan," harap Tata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya