Presenter Ancam Bongkar Aib Artis Terkaya Dunia Fan Bingbing

Fan Bingbing
Sumber :
  • Instagram.com/bingbing_fan

VIVA – Karier Fan Bingbing yang sedang naik daun, langsung tergoyahkan saat sang artis terjerat skandal penggelapan pajak. Bingbing bahkan menghebohkan publik dunia karena menghilang misterius selama tiga bulan. Kabarnya, menghilangnya Bingbing berhubungan dengan kasus penggelapan pajak yang menjeratnya.

Fan Bingbing Dikecam Netizen China Gara-gara Pakai Kosmetik Korea

Ia ditahan di sebuah rumah yang disewa khusus pemerintah China, selama artis tersebut menjalani pemeriksaan kasus yang membuatnya jadi sorotan. 

Kasus ini sendiri mulai diselidiki setelah presenter televisi Cui Yongyuan membocorkan dalam media sosialnya bahwa Bingbing melakukan tanda tangan kontrak ganda dalam film terbarunya. Praktik ini juga dikenal dengan istilah kontrak yin-yang. 

Jack Ma Menghilang, Dahlan Cerita Masalah Pajak Fan Bingbing

Kini, setelah Bingbing meminta maaf dan membayar denda hingga Rp2 triliun, artis cantik ini sepertinya belum bisa hidup tenang. Cui Yongyuan dikatakan akan kembali membongkar aib Bingbing lainnya.

Dalam akun Weibo miliknya, Cui Yongyuan menyatakan bahwa diduga masih banyak cerita soal skandal Bingbing. Ia mengklaim bahwa ia masih memiliki kontrak yin-yang soal Bingbing yang belum terungkap. 

Wabah Virus Corona, Para Artis Ramai-ramai Beri Sumbangan ke Wuhan

"Salah satunya adalah yang bernilai besar," katanya seperti dilansir dari Toggle. Bahkan, ia meminta pihak Bingbing untuk menghapus postingan-postingan yang berkaitan memperbaiki imej Bingbing. Jika tak mengikuti sarannya, ia mengancam akan membocorkan kasus kontrak yin-yang Bingbing ke publik. Postingan Cui Yongyuan langsung menjadi sorotan warganet.  

"Bingbing tak akan bisa tidur lagi malam ini," kata salah satu warganet. "Ayo bongkar kasusnya," kata warganet lainnya. "Kejahatan harus diberantas," ujar yang lainnya. "Buka kasusnya, tegakkan kebenaran," ujar yang lainnya. "Ayo dibuka kasusnya," kata yang lainnya.

 Fan Bingbing.

Fan Bingbing Bikin Heboh, Pacar Barunya Mantan Perwira Tentara

Aktris Fan Bingbing yang sempat menjadi sorotan lantaran terlibat kasus penggelapan pajak pada tahun 2018 lalu kembali menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2022