Ngajar di Universitas Indonesia, Reza Rahadian Enggan Disebut Dosen

Aktor Reza Rahadian.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Reza Rahadian senang dengan kegiatan barunya, yakni mengajar sebagai dosen Vokasi di Universitas Indonesia. Ia merasa sangat tertantang menjadi seorang pengajar. Itu pula lah yang menjadi alasannya mau mengajar di sela-sela aktivitas padatnya sebagai aktor.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Bahkan, seluruh hal yang ia lakukan saat ini berdasarkan keinginannya sendiri tanpa ada paksaan dari siapa pun. Kini ia merasa banyak mendapatkan dampak positif dari seluruh keputusannya tersebut.

"Sebenarnya apa yang saya lakukan ini selalu atas dasar keinginan dari hati saya yang paling dalam. Saya tidak ambil perasaan dari orang. Saya bersyukur tidak pernah memaksakan diri sama apa yang tidak saya suka," ujarnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 14 November 2018.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Pekerjaan barunya sebagai seorang dosen memang kerap membuat penggemarnya bangga, namun Reza mengaku itu bukanlah salah satu dari cita-citanya di masa lalu. Dengan kerendahan hatinya, bahkan ia enggan disebut sebagai dosen.

"Saya enggak pernah cita-cita dari kecil sebagai dosen. Sampai sekarang saya bukan dosen. Saya hanya mengajar saja. Kebetulan dikasih kesempatan berbagi pengalaman saya selama di industri (seni peran) ini. Kemudian pengetahuan yang saya sudah dapat lebih dulu yang saya share kepada anak-anak (mahasiswa)," kata dia.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

Ia pun merasa sangat senang bisa berbagi pengetahuan, pengalaman dan cerita kepada para mahasiswanya.

"Saya senang berbagi sesuatu. Kayaknya kalau bilang dosen terlalu berat ya. Saya lebih senang disebut sebagai seseorang yang bisa sharing segala sesuatu, dari apa yang saya tahu, saya pelaku industrinya, praktisinya. Jadi hal tersebut sebagai semangat yang berbeda," ucap pria berusia 31 tahun tersebut.

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022