Digerebek, Pria Bersama Angel Lelga Disebut Sedang Telanjang Dada

Angel Lelga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Fiki Alman, selebriti yang diduga selingkuhan Angel Lelga, turut diamankan ke Polres Jakarta Selatan pada hari Senin, 19 November 2018. Fiki kepergok berada berdua dengan Angel di kamar rumah istri Vicky Prasetyo itu di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin, sekitar pukul 02.00.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Berdasarkan pengakuan pengacara Vicky Prasetyo, Marloncius Sihaloho, Fiki saat itu kedapatan bertelanjang dada.

"Kalau penggerebekan tadi malam dalam keadaan telanjang dada," katanya usai melaporkan kejadian ini bersama Vicky di Polres Jakarta Selatan.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Drama penggerebekan berlangsung ramai, karena Vicky juga memanggil ketua RT dan sejumlah masyarakat sekitar. Vicky dan Marlon berharap pihak kepolisian terus menindaklanjuti kasus ini. 

Saat ke rumah Angel, Fiki disebut mengendarai motor gede (moge) asal Italia, Ducati jenis Panigale 1199 senilai lebih dari Rp650 juta.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Motornya ada di depan. Begitu pintu kamar didobrak, si cowok lari ke kamar mandi pakai celana pendek. Sementara Angel bergegas pakai baju dan nyari hijab," ungkap Vicky.

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024