Gaya Kocak Bambang Pamungkas di Pentas Teater Genta Sriwijaya

Bambang Pamungkas bintangi pertunjukkan teater Genta Sriwijaya.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Pesepakbola Bambang Pamungkas turut bergabung di atas panggung pentas seni teater Genta Sriwijaya di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Timur pada Selasa, 20 November 2018.

Usai Ichsan dan Samuel, Datangkan Siapa Lagi Persija?

Pementasan seni yang digarap oleh Denny Malik tersebut berkisah tentang kejayaan Kerajaan Wijaya yang menaklukan Kerajaan Melayu. Bambang Pamungkas berlakon sebagai pengawal Pangeran Sriwijaya bersama pelawak Ncess Nabati memainkan unsur komedi sepanjang pentas.

Menariknya, mantan kapten tim nasional Indonesia itu menjalani penampilannya secara spontan tanpa naskah hapalan.

Menyentuh, Ungkapan Setia Istri Bambang Pamungkas

“Ini untuk charity, tidak sama sekali latihan. Orang saya cuma ngarang, enggak pakai dialog, perannya dagelan. Masih main di Senayan tadi sampai setengah tujuh di sini langsung dandan,” ucapnya usai tampil.

Di atas panggung, Bambang terlihat nyaman melontarkan guyonan dengan Ncess Nabati yang memancing tawa penonton. Gayanya sangat berbeda dengan permainan di lapangan hijau yang berkarisma.

Gugat Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati Bantah Hanya Kejar Uang

“Semua serba dadakan dan spontan. Untung Mas Bepe juga komedinya ada banget. Jam 6-an dia baru datang ke sini pakai ojek. Berbakat lho, meski otodidak,” ucap komedian Ncess Nabati menimpali.

Selain Bambang Pamungkas, Genta Sriwijaya juga dimainkan oleh sederet figur publik seperti Inaya Wahid (Putri Bungo Jinggo), Ivy Batuta (Abdu dan Tamu Kerajaan), Cathy Sharon (Putri Mayang Mekar), Sogi Indra Dhuaja (Abdi Kerajaan Melayu) dan Ruth Sahanaya (Penyanyi Kerajaan).

Persija vs Borneo FC

Persija Sudah Lupakan Musim Ini

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, menyatakan Macan Kemayoran sudah tak lagi berambisi mengejar target yang dicanangkan tim.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022