Ayu Dewi Hobi Beli Barang Bekas, Nggak Gengsian

Ayu Dewi
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Aktris sekaligus presenter Ayu Dewi tak malu membeberkan kebiasaannya membeli barang-barang branded preloved alias bekas bermerek. Ibu dua anak itu mengaku tak gengsi mengenakan barang preloved.

Pansos dengan Selalu Beli Barang Branded Baru? Pakar: Preloved Bukan Barang Murah

"Enggak gengsi. Misal saya cari barang (bermerek) tapi musimnya sudah lewat dan barangnya harus dicari di tempat lelang. Misal tas dan edisinya enggak keluar lagi, limited edition tapi saya suka modelnya, tahu-tahu barangnya sudah enggak ada," kata Ayu saat dijumpai di Irresistible Bazaar di Jakarta, Rabu, 21 November 2018.

Dan mengunjungi bazar dan online shop terpercaya merupakan cara jitu istri Regi Datau itu mendapatkan barang yang dicarinya.

Gak Gengsi, Paula Verhoeven Ternyata Suka Berburu Barang Preloved

"Ini (bazar) sama saja seperti window shopping, mata aku diajak belanja banget. Kalau toko tertentu, cuma bisa lihat satu brand. Kalau bazar bisa lihat semuanya, banyak pilihan dalam belanja. Itu satu poin kenapa bazar jadi pertimbangan untuk aku belanja," kata wanita 34 tahun itu.

Namun bukan bazar sembarangan yang Ayu datangi. Walau membeli barang preloved, Ayu tetap selektif dan mencari tahu bazar dan online shop yang terpercaya dan menjual barang asli.

Tas Preloved Branded Jadi Lahan Dapat Cuan, Ini Tipsnya

"Enggak banyak bazar preloved. Ngapain ke acara bazar kalau enggak terjamin dan nggak terpercaya," katanya. (ren)

Ilustrasi wanita berhijab.

Ramadhan Harus Tetep Kece, Intip Padu Padan Kaftan Sama Tas yang Harus Dipakai

Ramadhan sudah semakin dekat. Biasanya, untuk menghormati bulan suci ini, tak sedikit masyarakat yang memilih menggunakan pakaian muslim atau yang lebih tertutup.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024