Foto Mengharukan Gading-Roy Marten Berpelukan Banjir Komentar

Roy Marten dan Gading Marten.
Sumber :
  • Instagram dr Tompi

VIVA – Tak hanya mengejutkan para netizen, sederet selebriti Tanah Air rupanya juga turut mengungkapkan kesedihannya terkait perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Berbagai komentar bernada dukungan atas segala langkah yang akan diambil keduanya pun memenuhi kolom komentar akun Gisel dan Gading di Instagram.

Bagai Kembaran, Deretan Ibu dan Anak Seleb Ini Seperti Pinang di Belah Dua

Kali ini, penyanyi sekaligus dokter bedah, Tompi ikut mengunggah foto Gading dengan sang ayah, Roy Marten yang membuat para netizen sedih. Dalam foto tersebut, Gading terlihat sedang memeluk Roy dengan wajah sedih.

Keterangan foto yang ditulis oleh Tompi pun membuat netizen merasa iba dengan kondisi rumah tangga yang sudah dibangun pasangan selebriti itu selama lima tahun tersebut.

Gempi Ulang Tahun ke-9, Gading Marten Tulis Pesan Mengharukan

"Its OK my son, everything is gonna be alright... (Tenang saja anakku, semua akan baik-baik saja)," tulis Tompi.

Tak ayal unggahan tersebut langsung diserbu oleh komentar warganet yang menganggap foto tersebut memiliki arti yang sangat dalam. Bahkan, Gading ayah Gempita Nora Marten itu juga terlihat mengomentari foto tersebut.

Momen Bikin Bangga Gempi Baca Puisi di Hadapan Jokowi, Warganet Beri Komentar Begini

"Love it bro," kata Gading.

"Wah gila dalem banget sih nih foto..," tulis Imam Darto.

Seperti diketahui, Gisel telah mendaftarkan gugatan cerai atas Gading pada tanggal 19 November 2018 di Pengadilan Jakarta Selatan. Belum diketahui pasti alasan keduanya berpisah, kabar ini memang membuat banyak pihak terkejut.

Terlebih buah hati semata wayang mereka yang masih membutuhkan peran kedua orangtuanya saat ini. Meski demikian, dalam akun Gisel di Instagram, penyanyi jebolan Indonesia Idol itu mengatakan tetap ingin menjadi partner yang baik dengan Gading demi Gempita. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya