1,5 Tahun Gading Marten-Gisel Berjuang Pertahankan Rumah Tangga

Gisella Anastasia dan Gading Marten saat masih mesra.
Sumber :
  • Instagram/gisel_la

VIVA – Saat berita perceraiannya bergulir dan menjadi konsumsi publik, Gading Marten dan Gisel sama-sama sedang berada di luar negeri. Gisel sedang berada di Korea Selatan, sedangkan Gading di Spanyol. Sejumlah spekulasi muncul soal perceraian Gading dan Gisel. Namun, hal ini dibantah Gisel.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Bantahan itu disampaikan Gisel melalui Face Time yang dilakukan di kantor kuasa hukumnya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat 23 November 2018. 

Selain itu, Gisel menjelaskan bahwa keputusan bercerai ini tak dilakukan secara tiba-tiba. Ia memutuskan untuk berpisah dengan Gading melalui pertimbangan yang matang. 

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Ia mengungkapkan bahwa rumah tangganya sudah sering diwarnai percekcokan. Masalah ini sudah terjadi sejak satu setengah tahun. Namun, mereka masih berusaha menyelamatkan pernikahannya. Sayang, hal itu sulit sehingga keduanya sepakat untuk bercerai.

"Sekitar 1,5 tahun yang lalu tapi kan masih berusaha. Ini yang terbaik, saya mohon maaf," ujarnya.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Dalam kesempatan itu, mantan jebolan Indonesian Idol ini juga menjelaskan soal isu pisah rumah. Ia memastikan bahwa hubungannya dengan Gading tetap baik-baik saja walau memutuskan untuk bercerai.

"Cuma memang gimana ya, kondisi yang segala macam kita tetap bisa foto bareng. Saya tuh agak susah untuk kayak yang enggak ada apa-apa, tapi tetap hubungan kami masih baik. Kami berusaha yang se-wise mungkin," ujar Gisel. (ase)

Gisella Anastasia

Gisel Sebut Perceraiannya dengan Gading Adalah Keputusan yang Salah

Hal ini berawal saat Gisel merasa tak mau mengulang kejadian yang sama dengan apa yang dialami kedua orang tuanya.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2023