Adik Akui Gisel-Gading Sudah Coba Pertahankan Pernikahan

Gibran Marten
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Aktor sekaligus presenter, Gading Marten, digugat cerai oleh sang istri, Gisella Anastasia. Berkas perceraian mereka telah masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada hari Senin, 19 November 2018.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Isu perceraian keduanya pun mengejutkan banyak pihak. Tak hanya publik, tetapi juga keluarga Gading Marten. Hal itu diungkapkan adik Gading, Gibran Marten. 

Gibran pun awalnya tak menyangka sekaligus menyayangkan keputusan kakak iparnya tersebut. Tetapi akhirnya ia ikut menerima keputusan itu, meski pahit. Tak hanya itu, Gibran membeberkan bahwa sebelum Gisel resmi melayangkan gugatan cerainya, pasangan itu sempat mempertahankan rumah tangga mereka. 

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

“Semua (ikut mempertahankan), dari Gadingnya iya, dari Giselnya iya,” ungkap Gibran saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 23 November 2018. 

Gibran pun menambahkan, “Banyak dari kedua belah pihak (upaya mempertahankan), mediasi segala macam. Cuma ini (cerai) keputusan finalnya”.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Meski sudah melakukan segala macam cara untuk kembali memperbaiki pernikahan, namun kata Gibran, ada satu faktor yang membuat keduanya tidak bisa kembali bersatu.

“Cuma ada salah satu faktor X yang memang enggak bisa, memang mereka berdua memutuskan untuk cerai dan itu mungkin faktor X itu dikasih tahu sama Gading dan Gisel langsung,” ucap Gibran. (ase)

Gading Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra untuk menghasilkan gambar epik layaknya seorang fotografer.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022