Sidang Cerai Gading Marten dan Gisel Digelar 5 Desember 2018

Gading Marten dan Gisel
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia

VIVA – Pasangan Gading Marten dan Gisel Anastasia akan menjalani sidang perceraian perdana pada 5 Desember 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keduanya memang sudah sepakat untuk bercerai.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Sidang pertama akan beragendakan mediasi. Menurut pengacara dari pihak Gisel, yakni Andreas Sapta Finady S.H mengaku bahwa kliennya dan juga Gading akan berusaha hadir untuk jadwal perdana sidang.

“Sidang akan digelar 5 Desember di PN Jaksel. Agendanya mediasi menghadirkan kedua belah pihak,” ungkap Andreas saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 27 November 2018.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

“Mba Gisel saya menyarankan hadir. Karena sudah ada ketentuan dalam UU, mediasi dihadiri penggugat,” lanjut Andreas.

Gisella Anastasia

West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

Andreas juga mengungkapkan bahwa hubungan Gisel dengan Gading saat ini masih baik-baik saja, terlebih untuk masalah buah hati mereka. Komunikasi antara kedua belah pihak pun terus berjalan dengan lancar.

Saat ditanya soal kemungkinan Gading dan Gisel bakal rujuk, Andreas pun tak menampik hal tersebut. Menurutnya, saat proses mediasi, majelis hakim memang diwajibkan untuk berupaya mempersatukan kembali pasangan fenomenal ini.

“Selalu terbuka sebelum ada putusan majelis hakim. Memang ada sidang mediasi, kalau mediasi sudah masuk ke materi gugatan, sebelum putusan terbuka untuk rujuk. Jika semua pihak ajukan gugatan cerai, memang majelis hakim diwajibkan untuk merujukan pasangan ini,” ungkap Andreas. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya