Detail Pernikahan Meriah Barat-India Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Nick Jonas dan Priyanka Chopra
Sumber :
  • Instagram/nickjonas

VIVA – Priyanka Chopra dan Nick Jonas akhirnya resmi menikah, Sabtu, 1 Desember 2018. Pasangan ini mengunggah momen pernikahan penuh warna yang disebut upacara Mehendi, lewat akun Instagram pribadinya.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Dikutip dari People, Mehendi adalah ritual pernikahan Hindu yang biasanya dilakukan satu atau dua hari sebelum menikah. Dalam Mehendi, biasanya semua keluarga dan sahabat pengantin pria-wanita berkumpul bersama. Pengantin aan mengenakan henna di tangan dan kaki, bahkan para tamu juga ada yang memakainya.

Lewat foto-foto yang dibagikan Nick dan Priyanka di Instagram, terlihat momen seru upacara Mehendi tersebut. Priyanka tampil cantik dengan gaun khas India berwarna kuning, sementara Nick Jonas mengenakan tunik berwarna putih. Tangan mereka juga dihiasi dengan henna. Dalam foto lain, Nick juga terlihat begitu bahagia ketika diangkat rekan-rekan pria. 

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Bukan hanya pengantin yang mengenakan pakaian India, Sophie Turner, tunangan Joe Jonas, kakak Nick, juga mengenakan kostum tradisional negara tersebut. Dengan model crop berwarna hitam serta anting panjang, bintang Game of Thrones tersebut terlihat cantik.

Festival pernikahan mereka sudah dimulai sejak Jumat lalu dengan upacara Sangeet. Dalam upacara tersebut, Priyanka mengenakan lehenga, pakaian tradisional India, berwarna pink dan melakukan pertunjukkan untuk Nick dan anggota Jonas Brothers itu juga menari untuk Priyanka.

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Pasangan ini pun menikah dengan cara Kristen di Umaid Bhawan Palace di Jodhpur, Rajasthan. Keduanya mengenakan pakaian yang didesain Ralph Lauren untuk upacara pernikahan ala Barat tersebut. Mereka juga tukar cincin pernikahan keluaran Chopard. Kembang api pun dikabarkan menyala di malam hari untuk merayakan pernikahan mereka.

Minggu ini, rencananya, Priyanka dan Nick akan melanjutkan rangkaian pernikahan mereka dengan cara Hindu untuk menghormati keluarga Chopra. 

"Sangat penting untuk Priyanka menggelar pesta India untuk menghormati warisan dan budayanya, sama pentingnya dengan upacara ala Barat untuk menghormati Nick. Mereka melakukan keduanya," seru sumber kepada People.

Berikut foto-foto keseruan upacara Mehendi yang dilakukan Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya