Anaknya Di-bully di Instagram, Ussy Sulistiawaty Lapor Polisi

Ussy Sulistiawaty.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Ussy Sulistiawaty geram karena dua anaknya, Amel dan Zahra di-bully oleh warganet di media sosial. Ussy menemukan sejumlah akun di Instagram yang menghina kedua buah hatinya. 

5 Artis Ini Tetap Cantik dan Mempesona, Meski Punya Banyak Anak

Sudah cukup sabar, kini Ussy akhirnya melaporkan beberapa pemilik akun Instagram tersebut ke Polda Metro Jaya. Didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Ussy mengatakan sudah melaporkan lebih dari sepuluh akun Instagram sebagai salah satu bukti.

"Ya ada lebih dari sepuluh (akun), hampir 20 malah," ujar Ussy  di Polda Metro Jaya, Selasa, 11 Desember 2018.

Usia, Alasan Ussy Sulistiawaty Jalani Persalinan Caesar

Menurut Sandy, nama-nama akun tersebut masih dalam proses penyelidikan. Para pemilik akun ini diaporkan atas pencemaran nama baik melalui media elektronik. 

Ussy menjelaskan, ia sempat ragu melaporkan perkara ini pada pihak yang berwajib. Namun, banyaknya dukungan yang mengalir, Ussy pun tak tinggal diam saat anak-anaknya terus dihina. Istri Andika Pratama ini akhirnya mantap lapor ke Polda.

Dikaruniai Anak Laki-Laki Pertama, Ini Arti Nama Bayi Andhika Pratama

"Jujur saja ujaran hinaan ke aku, ke orang yang tua, ke aku, ke suami, aku tidak ambil pusing. Tapi kalau sudah berlangsung lama ke anak-anak, aku enggak bisa tinggal diam," ucap Ussy.

Untuk agenda selanjutnya, Sandy Arifin menuturkan akan menghadirkan saksi dari pihak Ussy, yang melihat, mendengar, dan mengetahui kejadian pada hari Sabtu tersebut.

"Jadi prosesnya setelah satu minggu kita sudah mendapatkan account yang memang sudah dalam profile. Kita sudah mengetahuinya tapi untuk lebih jelasnya itu masih dalam proses penyidikan biar nanti penyidik yang menyampaikan secara detail," ungkapnya.(ben)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya