Daus Mini Mendapat Kado Bulan Madu dari Adly Fairuz

Daus Mini
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Komedian Daus Mini, pada hari Minggu tanggal 9 Desember kemarin telah melangsungkan pernikahan untuk yang ketiga kalinya dengan sang kekasih Shelvie Hana Wijaya. Pernikahan itu digelar di kawasan Depok, Jawa Barat.

Bersyukur Komeng Raih Suara Tinggi di DPD Jabar, Daus Mini: Alhamdulilah Banyak yang Suka

Hampir seminggu setelah pernikahan, Daus akhirnya mengatakan bahwa dirinya akan melaksanakan bulan madu ke Bali. Bulan madu tersebut ternyata pemberian atau kado dari sang sahabat yakni aktor Adly Fairuz.

“Nih Insya Allah kita mau ke Bali, ya karena ada yang berbaik hati, pasangan juga yang Insya Allah tahun depan mau selesai, makasih buat Adly Fairuz dan juga Angbeen. Pastinya makasih yang sudah memberikan sedikit rejekinya buat Daus dan juga istri,” ucap Daus di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Desember 2018.

Yunita Eks Istri Daus Mini Dikira Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina: Salah Server

Menurut Daus, persahabatan dirinya dengan Adly sudah berlangsung sangat lama. Daus merasa kalau Adly Fairuz sudah seperti keluarga bagi dirinya. Ditambah lagi dengan kado bulan madu empat hari ke Bali yang diberikan Adly, membuat Daus semakin merasa dekat dengan sahabatnya itu.

Ternyata tidak hanya Adly saja yang baik kepada Daus, komedian berusia 31 tahun itu mengatakan bahwa keluarga besar Adly pun sudah sangat baik kepadanya.

Terbaru Syahnaz Sadiqah, Ini 5 Artis Indonesia Terseret Dugaan Perselingkuhan Tahun 2023

“Keluarganya (Adly) juga baik, orangnya rendah hati. Adly, karena Daus tuh ada program yang syuting bareng sama beliau waktu itu baik. Adly Fairuz baik, keluarganya pun juga baik soalnya salatnya rajin, beramalnya juga rajin,” kata Daus kepada media.

Pelawak Komeng

Rekan Artis Mengira Komeng Bercanda Ingin Masuk Dunia Politik, Ternyata Beneran

"Tahu sendiri Bang Komeng orangnya kayak gimana, dari awal kita pikir bercandaan doang enggak yang ada keseriusan ke arah sana," kata Daus Mini

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024