Ruben Onsu Rahasiakan Isi Surat Ancaman

Ruben Onsu
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Ketenangan Ruben Onsu dan keluarga kembali terusik dengan insiden pelemparan batu di kediamannya pada Senin, 17 Desember 2018, pukul 23.25. Selain aksi pelemparan batu, ada juga surat ancaman yang ditujukan untuk presenter ternama ini. 

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Diceritakan Ruben, saat peristiwa terjadi ia sedang tidak ada di rumah. Di rumah itu, hanya ada Sarwendah dan putrinya, Thalia, dan beberapa pekerja. Ketika itu, Ruben sedang mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta. Ia pun mendapat telepon dari sang istri yang mengabarkan kejadian tersebut.

“Jadi saya di telepon sama istri saya, rumah ada yang timpuk pakai batu di kamarnya Thalia. Kan memang posisi kamar saya di depan itu langsung kaca Thalia kan. Jadi saya bilang jangan diapa-apain dulu, tunggu saya pulang,” ungkap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 18 Desember 2018

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Mendapat telepon dari Sarwendah, Ruben memutuskan untuk langsung pulang ke rumahnya. Sesampainya di rumah, Ruben pun terkejut melihat kondisi batu dan terdapat surat berisi ancaman. Namun, Ruben memilih untuk tidak mau mengungkapkan isi surat peringatan itu. 

“Ada batu, terus di sebelah batu itu ada gumpalan kertas berbungkus plastik itu. Dibuka sama asisten rumah saya, ya tulisannya seperti itu, biar polisi yang jawab,” ungkap Ruben.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

Seakan tak mau berpanjang lebar, Ruben pun memilih untuk langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib pada malam itu juga.

“Jadi semua barang bukti langsung olah TKP tadi malam,” ujar Ruben. (zzo)

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022