Suami Minta Anak Lagi, Melanie Ricardo: Pabrik Sudah Tutup

Melanie Ricardo dan suami
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA – Selalu menjalankan tradisi tukar kado jelang perayaan Natal dalam keluarganya, Melanie Ricardo rupanya juga akan menuruti seluruh keinginan sang suami, Tyson Lynch. Namun, ada satu pengecualian yang diminta oleh Melanie, yakni hadirnya anak ketiga dalam rumah tangga keduanya.

Pesan Natal Paus Fransiskus: Dialog untuk Sembuhkan Dunia

Dengan nada candaan, Melanie mengungkapkan jika dia ingin tampil kurus dan cantik seperti selebriti lainnya. "Apa aja gue kasih asal jangan anak doang, soalnya gue mau cantik, mau kurus. Pabrik sudah tutup," kata Melanie sambil tertawa saat ditemui di kediamannya kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, 18 Desember 2018.

Perayaan Natal keluarga Melanie semakin meriah kali ini, saat ia dan Tyson berencana untuk menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru di negara kelahiran sang suami, Australia, pada 23 Desember 2018.

Begini Cara Wali Kota Malang Deteksi Kerumunan Agar Tak Kena Covid

"Di Australia. Jadi kita tanggal 23 (Desember 2018) berangkat sembilan orang ke Australia, ke Melbourne untuk ketemu sama mertua," lanjutnya.

Bahagia bisa berkumpul bersama keluarga besarnya, ternyata rencana berlibur keluarga Melanie ke Australia tak diketahui keluarga Tyson. Tyson mengatakan jika ini sebagai bentuk kejutan indah bagi keluarganya yang berada di Melbourne.

Kemenhub: Penumpang Transportasi Berkurang saat Libur Natal-Tahun Baru

"Belum pernah sebelumnya, ini adikku, adik ipar, calon adik ipar, semua ramai, mama-papa, sampai nany-nya courage kita ada berkat. Ada rezeki bisa bayarin dia ke Australia, jadi ya suka cita lah," ungkap Melanie.

"Dan orang tua saya tidak tahu kita akan ke sana, kita akan surprise. Sudah skenario," timpal Tyson. (ase)

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mendatangi asrama mahasiswa asal Papua

Momen Ganjar Tengok Perayaan Natal di Asrama Mahasiswa Papua

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo pun merasa terharu lantaran suasana perayaan natal di asrama mahasiswa Papua yang penuh dengan nilai-nilai kekeluargaan.

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2021