Kondisi Terkini Anak Marcella Zalianty yang Sakit Tumor Otak

Tetty Liz Indriati
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Anak kedua Marcella Zalianty, yang juga cucu kedua aktris senior Tetty Liz Indriati, Aryton Magali Sastra Suprapto, memang diketahui sedang berjuang melawan tumor otak sejak usianya masih satu tahun. Ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, 20 Desember 2018, Tetty Liz menceritakan kondisi terkini sang cucu.

Marcella Zalianty Ingin Lebih Banyak Cerita Aceh Diangkat ke Publik

Tetty Liz mengatakan bahwa Aryton baru saja menjalani pengobatan di negeri sakura, Jepang. Harus menjalani operasi, ia menuturkan jika sang cucu terancam lumpuh kalau operasi yang dilakukan gagal.

"Yang jelas kemarin kita baru pulang dari Jepang ya harus operasi lagi, tapi kan dekat batang otak, dekat pembuluh darah, riskan, (kalau) gagal anak itu akan lumpuh. Jadi kita sekarang selain dokter, kita juga alternatif, cari kemungkinan-kemungkinan siapa tahu dengan usaha, kita diijabah Allah, diridhoi Allah, ya harus sabar memang tidak bisa instan penyakit seperti ini," ujarnya.

Idap Tumor Otak, Begini Kondisi Putra Marcella Zalianty

Terus berupaya agar sang cucu sembuh, Tetty Liz mengungkapkan jika Aryton sedang berobat juga pada dokter Jerman. 

"Kemarin baru pulang dari Jepang bawa cucu. Sekarang lagi berobat, ada dokter Jerman juga, beberapa alternatif yang dipanggil ke rumah, jadi kita pokoknya berusaha aja semaksimal mungkin," lanjutnya.

Parfi 56 Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Anak Jalanan

Usia Aryton kini sudah menginjak empat tahun, Marcella juga pernah membawanya ke Singapura untuk berobat. (fin)

Juri IMA Awards 2020

IMA Awards 2020 Dinilai Beda oleh Marcella Zalianty dan Lukman Sardi

Apa yang membuat IMA Awards 2020 terasa berbeda?

img_title
VIVA.co.id
26 Juli 2020