Sering Dijodoh-jodohkan dengan Afgan, Respons Rossa Mengejutkan

Rossa.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Kedekatan Rossa dengan Afgan memang sudah lama menjadi perbincangan. Terlebih lagi, Afgan juga sangat dekat dengan putra tunggal Rossa dari pernikahannya dengan Yoyok Padi. Meski demikian, keduanya kerap mengelak saat disinggung soal arti kedekatan di antara mereka.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Tetapi, di tengah bantahan, Afgan dan Rossa tetap dekat dan tak pernah terpisahkan. Tentu saja ini membuat publik bertanya-tanya tentang status hubungan mereka berdua.

Meski hubungan mereka masih menjadi tanda tanya besar, namun kedekatan Rossa dan Afgan telah direstui oleh para penggemar keduanya. Bahkan tak jarang para penggemar selalu menjodoh-jodohkan keduanya agar segera bersatu dalam ikatan pernikahan.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Mengenai sering dijodoh-jodohkan dengan Afgan oleh penggemar, Rossa pun angkat bicara. Rossa memberikan respons positif kepada sikap penggemar yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan Afgan.

“Pasti, insya Allah kalau doa baik-baik diaminkan saja. Yang tahu yang terbaik cuma Allah,” ucap Rossa saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Pelantun Ayat-ayat Cinta ini juga mengatakan bahwa ia tak pernah kesal dengan penggemar dan warganet yang seakan tak pernah berhenti terus-menerus meminta dirinya dan Afgan untuk menikah.

“Enggak (kesal) sih. Kalau kita cepat kesal nanti cepat tua, lho. Ditanggapi positif aja. Merarti mereka mendoakan yang baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rossa memilih untuk meminta doa kepada semua orang agar diberikan jodoh yang terbaik, “Pokoknya didoakan mudah-mudahan diberikan jodoh yang baik. Dikasih waktu tepat, dikasih kebahagiaan lahir, batin, dunia, akhirat,” kata Rossa. (hd)

Tol Trans Jawa baru saja diresmikan. VIVA.co.id dapat kesempatan langka disetirin Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, saat cek kesiapan tol baru itu. Lihat wawancara eksklusifnya hanya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya