Beredar Video Adiknya Jadi Tukang Parkir, Billy Syahputra Dihujat

Billy Syahputra dan Hilda Vitria.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Belum genap empat tahun meninggal dunia, nama almarhum Olga Syahputra kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan media sosial. Sebab baru-baru ini beredar sebuah video yang diduga menampilkan adik Olga yang juga adik Billy Syahputra, Uta Putra sedang menjadi tukang parkir. 

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Video itu tersebar luas di banyak akun Instagram, salah satunya adalah @mak_nynyiir.

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Dalam video yang diunggah pada 30 Desember 2018 itu tampak seorang laki-laki yang diduga adalah adik Olga Syahputra, yakni Uta Putra sedang memarkirkan sebuah mobil dengan hanya mengenakan jaket berwarna hitam dan abu-abu, serta celana jeans pendek dengan sandal jepit.

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

Meski tampak cuaca di sekitar tempat itu panas terik, namun tidak menyurutkan Uta untuk memperoleh rezeki. Hal tersebut justru berbeda terbalik dengan adik Olga yang lainnya, yakni Billy Syahputra yang saat ini tengah menghabiskan libur akhir tahun bersama sang kekasih Hilda Vitria di luar negeri.

Billy dan Hilda pun sering memamerkan kemesraan keduanya ketika menghabiskan waktu berlibur di negeri orang tersebut.

Sontak saja, video yang diunggah itu mendapat banyak respons dari warganet yang menuduh bahwa Billy Syahputra adalah sosok kakak yang berbeda dengan Olga. “Kok aku sakit hati ya liat video ini, Billy tega sekali,” tulis warganet.

“Dulu alm Olga kerja buat keluarga, sekarang Billy kerja buat perempuan,” tulis warganet lain. “Billy kok tega sekali ya,” pendapat warganet.

“Memang gak ada duanya deh Almarhum Olga yang selalu mendahulukan keluarga,” pendapat warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya