Marsha Aruan Akui Sangat Hati-hati Unggah Foto ke Instagram

Marsha Aruan
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Instagram saat ini jadi salah satu platform media sosial paling populer. Sebagai 'diary' dan album online, Instagram dianggap asyik dimainkan. Platform ini juga interaktif sehingga tak jarang jadi media bagi para figur publik untuk berkomunikasi dengan para 'pengikutnya.'

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Unggahan yang datang dari akun figur publik pun selalu jadi sorotan. Apalagi jika unggahan itu mengundang ragam komentar dari para warganet. Bukan hanya komentar baik, tak jarang, hujatan, cibiran, hingga makian tertulis di sana.

Artis cantik Marsha Aruan misalnya, kekasih dari El Rumi itu mengaku sangat hati-hati tiap mengunggah foto ke Instagram, karena ia sadar, dirinya adalah seorang figur publik.

Dijodoh-Jodohin Sama Fuji, El Rumi: Saya Jomblo dan Happy

“Pastinya (sangat hati-hati) karena aku sadar aku adalah public figure, jadi kita sebagai public figure kita juga harus punya kesadaran yang tinggi untuk mem-filter semua postingan,” ucap Marsha di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu, 2 Januari 2019.

Aktris berusia 22 tahun itu juga menambahkan, kehati-hatian dalam mengunggah foto juga karena sebagian besar dari para penggemarnya adalah anak di bawah umur.

Dicolek Netizen Soal Fuji dan El Rumi, Marsha Aruan: Aku Gak Ada Hubungannya

“Kita enggak bisa sembarangan karena banyak contoh yang enggak benar akhirnya jadi berdampak buruk bagi masyarakat. Kita juga enggak bisa mungkiri banyak penggemar yang anak kecil. Kita tetap harus kasih contoh yang bener dan baik,” ucap Marsha. (fin)

Fuji dan Fadly Faisal.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Dereta public figure yang ikut terlibat dalam pertandingan tersebut dibagi dalam dua tim yakni Tim Merah dan Tim Putih. Tim Merah terdiri dari Pinka Haprani, Fuji An.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024