Kisah Andra Manihot, Dari Preman Jalanan Jadi Pemain Sinetron

Andra Manihot, pemeran Dikdik dalam sinetron Preman Pensiun
Sumber :
  • Twitter/@Andramanihot

VIVA – Andra Manihot bersyukur bisa tergabung dalam jajaran pemain film Preman Pensiun. Judul film itu seolah menggambarkan kehidupannya pada masa lalu. Jadi pengamen sampai jagoan jalanan (preman) pernah dilalui Andra.

Gak Nyangka, Begini Isi Garasi Epy Kusnandar yang Ditangkap Gegara Narkoba

“Saya pernah ditodong, tapi akhirnya penodong itu jadi teman saya,” kata Andra menceritakan masa lalunya saat ditemui baru-baru ini di Jakarta.

Kehidupan itu terus berlangsung sampai seni peran mengubahnya. Andra mencoba peruntungan melalui casting dan, untungnya, berbuah manis.

Sosok Epy Kusnandar, Aktor Multitalenta yang Terjerat Kasus Narkoba

“Bisa ikut Preman Pensiun karena ikut casting. Info casting-nya dari kang Epy (Epy Kusnandar),” ujarnya.

Ia terpilih memerankan Dikdik dalam serial Preman Pensiun. Kini ia kembali dalam layar lebar dengan judul yang sama. Film itu memang mengangkat kisah lanjutan dari serial layar kacanya.

Profil Epy Kusnandar, Pemeran Kang Mus Preman Pensiun Ditangkap karena Kasus Narkoba

Film itu juga sebagian besar menggunakan pemeran dari sinetron. Rencananya Preman Pensiun akan mulai tayang di bioskop mulai 17 Januari 2019. 

Film ini dinakhodai Aris Nugraha, pria yang juga jadi sutradara dalam versi layar kaca. Preman Pensiun masih akan menaruh Eppy Kusnandar sebagai tokoh utama. (ren)
 

Alasan Epy Kusnandar mengkonsumsi narkoba jenis ganja hingga akhirnya tertangkap, masih diselidiki Polisi.

Menguak Motif Epy Kusnandar Pakai Ganja

Polisi menangkap artis senior Epy Kusnandar terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Epy ditangkap bersama artis lainnya bernama Yogi Gamblez.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024