Serunya Kejutan Ulang Tahun Donna Agnesia ke-40

Donna Agnesia, Darius Sinathrya dan anak-anaknya.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Presenter cantik Donna Agnesia baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40 pada Selasa malam, 8 Januari 2019 di The Springs Club, Gading Serpong, Tangerang, Banten. Ternyata ini bagian dari kejutan romantis yang lebih kurang sudah satu bulan disiapkan oleh Darius Sinathrya, sang suami dan tim manajemen Donna.

Putra Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Ikut Seleksi Timnas Indonesia U-16: Kehormatan Besar

Bertema traveling, mulai dari backdrop bergambar peta dunia dan balon udara, kue ulang tahun berbentuk bola dunia dan pernak-pernik, dalam pesta tersebut seluruh tamunya juga mengenakan pakaian serba putih. Kejutan ini sangat berhasil membuat Donna meneteskan air mata dan terharu.

Saat tiba dan masuk ke dalam ruangan, matanya ditutup Darius dengan sebuah kain. Darius menuntun sang istri tercinta berjalan ke atas panggung. Mereka juga mengenakan dresscode putih. Begitu pun ketiga buah hatinya.

Dibintangi Darius Sinathrya! Film Possession: Kerasukan, Umumkan Tanggal Tayang

Begitu mata Donna dibuka, suprise! Para tamu bersorak, musik berdendang, Donna kaget, terharu dan meneteskan airmata. Dia memeluk sang suami.

"Tadi aku bilang ini kan special fourty, mungkin dinner sama anak-anak, tadi pagi udah ditanyain, ‘Jadi kan dinner-nya?’. Tapi ramai-ramai," kata Darius saat ditemui VIVA di lokasi hari Selasa malam, 8 Januari 2019.

Donna Agnesia Ungkap Darius Sinathrya Sering Digoda Wanita Lain Lewat DM

Donna tak habis pikir ternyata dinner yang dimaksud adalah kejutan ulang tahun. Hanya saja dia heran kenapa harus mengenakan dress dan baru dibeli oleh Darius.

"Mungkin berangkat dari pikiran selebrasi yang spesial, pengin kasih sesuatu yang berkesan untuk waktu yang lama. 12 tahun ini sudah berbagai surprise. Yang belum bikin surprise yang semua orang pada datang. Bikin grup kecil di WhatsApp juga, tapi intinya pengin bikin happy aja," tutur Darius.

Sebenarnya Donna sempat curiga, karena beberapa pekan lalu tak sengaja melihat notifikasi di ponsel Darius, tertera grup WhatsApp ‘Surprise Party’. Tapi Donna tak membuka dan tak menyangka bakal seperti ini.

"Aku senang, aku bersyukur dikasih suami yang selalu memberikan yang spesial buat istrinya. Semoga bisa menjadi istri yang baik dan bermanfaat buat masyarakat," ucap Donna terharu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya