Curahan Hati Hailey Baldwin Setelah Jadi Istri Justin Bieber

Hailey Baldwin dan Justin Bieber
Sumber :
  • instagram.com/haileybaldwin

VIVA – Untuk pertama kalinya setelah resmi menjadi istri Justin Bieber, Hailey Baldwin mencurahkan isi hatinya di Instagram. Pemilik akun @Haileybieber tersebut mengungkapkan penderitaan yang selama ini tidak diketahui publik.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Hailey mengakui jika sebagai wanita dia merasa tidak percaya diri, rapuh, sedih serta memiliki ketakutan. Hal tersebut karena model 22 tahun ini kerap membandingkan diri juga penampilannya dengan wanita lain salah satunya lewat Instagram.

“Aku merasa kurang dalam banyak hal sehingga sulit untuk percaya diri tampil apa adanya karena aku merasa tidak cukup baik dibandingkan yang lain,” tuturnya dalam keterangan foto terbaru di Instagram pada 8 Januari 2019.

TERPOPULER: Nama Islami Clara Shinta Hingga Hailey Baldwin Donasi untuk Palestina

Keraguan dalam diri Hailey semakin parah karena banyak orang yang membandingkannya dengan selebriti lain. Ada hari dimana wanita yang kerap dibandingkan dengan Selena Gomez itu sebetulnya sangat hancur karena komentar publik terhadapnya.

“Akan luar biasa jika wanita muda lainnya saling mendukung dan tidak saling menjatuhkan. Masing-masing kita punya kekurangan tapi Tuhan menciptakan kita dengan tujuan. Tahun ini aku ingin lebih menjadi diri sendiri karena aku dicintai dan kalian pun juga,” ungkapnya. (zho)

Hailey Baldwin Donasi untuk Palestina, Justin Bieber Bela Israel
Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024