Ini Alasan Keluarga Bawa Ustaz Arifin Ilham ke Malaysia

Putra Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Ustaz Arifin Ilham saat ini sedang terbaring lemah di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Ia menjalani perawatan di Malaysia setelah sempat dirawat di RSCM Kencana, Jakarta. Putra sulung Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz mengungkapkan alasan keluarga memutuskan membawa ayahnya berobat Negeri Jiran.

DMasiv hingga Mario G Klau Siap Merahkan Amazing Concert di Malaysia

Ia menjelaskan dirinya dan keluarga membawa ayahnya dirawat ke luar negeri, agar ustaz ternama itu mendapat perawatan yang intensif dan bisa beristirahat.

“Kondisi membaik, sebenarnya abi ini hanya butuh istirahat. Hanya butuh istirahat,” ungkap ungkap Alvin saat ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu malam, 13 Januari 2019.

Diwawancarai Media Malaysia, Atta Halilintar Dipuji Warganet Lantaran Bisa Berbahasa Melayu

Alvin tak menampik bahwa ayahnya sulit beristirahat secara intensif saat masih di rawat di RSCM. Hal ini karena banyaknya rekan yang ingin menjenguk. 

“Karena kemarin ketika masih di Jakarta kan kondisinya dalam artian banyak yang pengin jenguk, memang banyak semua yang sayang sama abi," ujarnya.

Gunung Ruang Sulawesi Erupsi, Maskapai AirAsia Batalkan 21 Penerbangan Rute Malaysia

Tak hanya itu, Alvin juga mengungkapkan bahwa saat ini ayahnya masih membutuhkan waktu istirahat sehingga tidak bisa dijenguk orang banyak. 

“Jadi untuk sekarang kita mohon doanya aja. Kalau yang mau jenguk sekali lagi maaf dengan berat hati sekarang izinkan abi untuk beristirahat,” ujar Alvin. (zho)

Masjid di Universitas Raja Fahd di Arab Saudi rubuh

Viral Atap Masjid Universitas Raja Fahd di Arab Saudi Roboh Gegara Hujan Deras

Kabar kurang mengenakkan datang dari Arab Saudi yang dikabarkan tengah mengalami cuaca buruk. Baru-baru ini dikabarkan bahwa atap masjid di Universitas Raja Fahd roboh.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024