Ivan Gunawan Stres Gara-gara Asisten Tersangkut Kasus Narkoba

Ivan Gunawan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Presenter dan desainer kondang Ivan Gunawan, mengambil hikmah atas ujian hidup yang baru saja dia alami. Pemilik panggilan Igun ini telah memberhentikan asistennya yang terjaring kasus narkoba.

Polisi Surabaya Bongkar Kasus Narkoba, Sita 46 Kg Sabu

"Saya sama dia, sudah enggak ada hubungan apa-apa, sudah saya keluarin," ujar Igun di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Akibat ulah asistennya itu, dia terpaksa menjalani sederet pemeriksaan sebagai saksi dan diminta untuk tes urine di Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis lalu, 17 Januari 2019. Karena namanya ikut terseret, Igun mengaku stres hingga sakit.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

"Ini pelajaran berharga buat saya," ucapnya.

Pria 37 tahun ini menegaskan, dia hanya ingin orang-orang yang berkelakuan baik dan berpikiran positif yang bekerja dengannya. Dia berharap, kasus ini akan berjalan baik sebagaimana mestinya dan dia ingin tetap diberikan kekuatan menjalaninya.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Seperti diketahui, asisten pribadinya yang bernama Andre Jordan Alatas (AJA) belum lama ini ditangkap polisi. AJA terbukti memiliki narkotika jenis kokain dan ekstasi, saat berada di kostnya di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (asp)

Angelina Sondakh Bebas

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Momen Angelina Sondakh yang resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama 10 tahun, menarik banyak perhatian pembaca.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022