Gisella Anastasia Tak Batasi Gading Marten Bertemu Gempi

Gading Marten dan Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram Gisel

VIVA – Putusan cerai yang dibacakan langsung oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu, 23 Januari 2019, antara pasangan selebriti Gisella Anastasia dan Gading Marten, rupanya membuat hati Gisel tak karuan.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Beberapa kali menahan tangisnya saat dimintai keterangan oleh para awak media, Gisel rupanya terus mengingat kenangan yang sudah ia lewati bersama Gading selama tujuh tahun lamanya. Psikis sang anak, Gempita Noura Marten pun turut ia perhatikan.

Meski hak asuh jatuh ke tangannya, Gisel mengatakan tidak akan membatasi pertemuan Gading dengan anak semata wayang mereka, dengan tujuan agar Gempi, sapaan Gempita, tetap mendapatkan perhatian kedua orangtuanya secara utuh.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

"Iya hak asuh anak ke aku karena masih di bawah umur, tapi ya kalau buat kita, hak asuh bersama karena Gempi tuh sama kita masih sama-sama dekat. Maksudnya nothing change, mau ke ibunya, mau ke ayahnya sayang semua. Kita sayang banget sama Gempi," ujar Gisel saat berada di PN Jakarta Selatan, Rabu, 23 Januari 2019.

Gisel pun mengungkapkan bahwa ia dan Gading sama-sama mencoba memberikan pengertian secara perlahan pada sang anak yang baru saja menginjak usia 4 tahun. Gisel menganggap jika Gempi sudah mengerti keadaan orang tuanya saat ini.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

"Aku bilang, 'Gem, papa sudah enggak di rumah ini lagi ya, pindah rumah jadi sudah enggak ke rumah kita bobonya. Kapan pun Gempi mau main, nginep, pergi sama papa ke mana aja enggak apa-apa. Pokoknya tetap kayak biasa, tapi papa sudah enggak di sini’. Itu dulu sih jelasinnya," kata Gisel. (ldp)

Gading Marten.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S22 Ultra untuk menghasilkan gambar epik layaknya seorang fotografer.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022