Kelelahan Usai Kunjungi Korban Gempa Lombok, Rian D’Masiv Banjir Doa

Rian DMASIV
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Baru-baru ini, vokalis band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian, mengunjungi para korban gempa di Lombok.

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

Setelah mengunjungi korban gempa, karena merasa lelah Rian tertidur di dalam mobil yang ia tumpangi dengan pose terkulai lemah. Kemudian sahabat Rian yang ikut ke Lombok, Ustaz Tarmizi, memfoto Rian ketika tertidur dan mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya.

Melalui caption atau keterangan yang ditulisnya, Ustaz Tarmizi menjelaskan bahwa ia dan Rian baru saja keliling Lombok untuk saling memberi motivasi. Ustaz Tarmizi juga menyebut bahwa perjalanan yang mereka tempuh sangatlah jauh.

Cerita Rian D'Masiv Sukses Jadi Komisaris Sektor UMKM

"Dua hari ini saya keliling Lombok bersama Mas Rian D'Masiv @rianekkypradipta menyapa, sharing memberikan motivasi ke warga Kampung Qur'an PPPA @daarul_quran di Lombok Utara dan Lombok Timur. Perjalanan jauh, lelah, letih tetap bersemangat untuk memberi dan berbagi," tulis Ustaz Tarmizi.

Lebih lanjut, Ustaz Tarmizi juga menyebut bahwa kedatangannya bersama Rian mampu menepis luka dan kesedihan di hati para korban gempa dan menggantinya dengan kebahagiaan dan senyuman.

Rian D'Masiv Cari Penonton Perempuan yang Menangis di Konsernya

Unggahan dari Ustaz Tarimizi itu kemudian diunggah ulang Ustaz Yusuf Mansur, dan akhirnya diunggah ulang kembali oleh Rian. Rian pun merespons dengan santai unggahan dari Ustaz Tarmizi tersebut. "Wah candid.." tulisnya.

Sontak unggahan tersebut memicu reaksi warganet. Tak sedikit yang mendoakan kesehatan vokalis band D’Masiv itu. 

“Barakallah, mas. ????,” ujar salah satu warganet

“Lelah yg bermanfaat..insya allah mendapatkan pahala yg setimpal dr allah swt bang @rianekkypradipta,” ujar yang lain. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya