Wilda Always Siap Dipanggil Polda Jatim Dengan Syarat Ini

Wilda Always
Sumber :
  • Instagram Wilda Always

VIVA – Mantan model majalah dewasa, Anggun Maharani atau yang kini akrab disapa Wilda Always siap memenuhi panggilan Polda Jawa Timur terkait inisial namanya yang masuk dalam daftar prostitusi online. Hanya saja dia punya syarat.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

"Aku siap hadir asal diongkosin, asal difasilitasi. Enggak sih, enggak-enggak. Karena aku merasa buktinya apa, pihak kepolisian belum mengeluarkan nama AM itu siapa. Cuma teman aja nanya," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 31 Januari 2019.

Wilda merasa keberatan karena lokasi ke Surabaya cukup jauh dan terkendala dengan biaya akomodasi. Sampai saat ini dia belum mendapatkan panggilan kepolisian. Lalu apa kata keluarga?

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

"Pertama sedih ya, syok ya dengan inisial AM ini. Apalagi mama aku sampai nelepon-nelepon sedih. Tapi aku ngeyakinin kalau itu bukan aku. Ya, Alhamdulilah keluarga ngasih support, semangat," ujar mantan model majalah Popular dan FHM itu.

Kini dia berprofesi sebagai penyanyi dan tengah mempromosikan single terbaru. Itulah mengapa Wilda merasa namanya dicemarkan.

Kisah Model Cantik Majalah Dewasa Jadi Mualaf: Lakukan Tamasya Dalami 3 Agama

"Kerugian enggak ada. Cuma imej aku saja yang jelek ya. Sementara aku lagi promo single, konsentrasi dinyanyi langsung ada masalah kayak begini. Jadi beritanya bukan yang Wilda Always malah Anggun Maharani, aneh gitu," tutur Wilda. (fin)

Polisi rilis barang bukti kasus prostitusi (Foto ilustrasi)

Jual 6 Gadis ABG jadi PSK Surabaya, Yeyen si Mucikari dan Komplotannya Diciduk

Dalam sehari, para ABG itu dipaksa sebagai PSK untuk melayani 10-20 Lelaki hidung belang. Yeyen sang mucikari dan 6 joki dibekuk.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024