Intip Liburan Mewah Maia Estianty Bareng Suami ke Meksiko

Maia bersama suami liburan ke Meksiko.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Selebritas Maia Estianty bersama sang suami Irwan Musry baru saja menghabiskan waktu liburan bersama di Meksiko. Hal tersebut diketahui usai Maia mengunggah foto kebersamaan liburan mewah mereka.

Rekomendasi Tempat Camping Murah Pemandangan Indah di Semarang

Pasangan yang menikah pada Oktober 2018 itu memang terkenal sering pamer kemesraan. Hal itu pun tampak dalam liburannya kali ini.

Foto diunggah melalui Instagram stories Maia. Beberapa momen bahagia itu pun berhasil diabadikan dan diunggah ulang beberapa akun. Di antaranya adalah akun @mak_nyinyiir.

Tagar Boikot Menggema, Netizen Ngeri Liburan ke Thailand
Dear Millenial, Modal Rp50 Ribu Sekarang Udah Bisa Traveling

Dalam foto yang diunggah beberapa waktu lalu, tampak Maia dan sang suami Irwan Musry berada di Cabo San Lucas Bay, Meksiko. Irwan tampak gagah dengan setelan formal lengkap dengan jas dan dasi kupu-kupu.

Sementara itu, Maia yang berada di sampingnya begitu terlihat cantik dengan balutan dres merah muda bermotif bunga-bunga. Rambut pendek sebahu yang saat ini menjadi gaya terbarunya, membuat ibu dari Al, El, dan Dul itu terlihat awet muda serta cantik.

Warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar dengan puja-pujian kepada Maia Estianty. “Aduhh cantik bangett sih, ganteng juga mas Irwan”. “Bundaa kayak ABG yaa cantik”.

“Serasi banget pasangan ini, bundaa cantik awet muda”. “Bunda Maia memang cantik, cantik hatinya cantik orangnya”. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya