Debut Mencengangkan ITZY, Kenapa Girlband Baru Langsung Hit Banget?

ITZY
Sumber :
  • JYP Entertainment

VIVA – ITZY, girlband baru K-Pop satu ini akhirnya resmi debut 11 Februari 2019 kemarin dengan lagunya, Dalla Dalla. Terdiri dari lima anggota, Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna, mereka langsung memecahkan rekor baru.

Gandeng Ayushy, Rejoice Rilis Lagu Rambut Hallyu Bukan Halu

Video musik dari lagu yang juga berjudul IT'z Different itu mendapat jumlah penonton terbanyak hanya dalam waktu 12 jam saja sejak dirilis, yakni 5 juta lebih, dilansir Allkpop. Dalam 24 jam, video klipnya sudah ditonton 14 juta, rekor baru video K-Pop tercepat.

Belum dua hari, video ini sudah mendulang lebih dari 25 juta views dan bertengger di posisi pertama trending YouTube Indonesia, lagi-lagi rekor untuk debut tercepat di dunia K-Pop. Sebenarnya, apa yang bikin ITZY begitu hit? Dari berbagai sumber, berikut alasannya.

Lia ITZY Umumkan Hiatus karena Gangguan Kecemasan yang Parah

1. Girlband JYP Entertainment

ITZY adalah girlband yang dibesut JYP Entertainment, salah satu agensi yang selalu sukses mengorbitkan grup cewek-cewek cantiknya. Sebut saja ada Wonder Girls, miss A, dan TWICE bernaung di agensi ini. ITZY pun jadi si bungsu, setelah terakhir kali JYP mengeluarkan TWICE. 

Ini 8 Lagu yang Didengarkan Jin BTS saat di Kamar Mandi, Ada Itzy hingga aespa

2. Ikut Survival Show

Para anggota ITZY rupanya sudah menjajal perjuangan sebelum debut di industri K-Pop. Mereka sudah pernah menunjukkan talenta di ajang-ajang pencarian bakat. Dilansir Soompi, Chaeryeong pernah muncul di K-Pop Star 3 dan Sixteen, Ryujin adalah pemenang wanita di acara MIXNINE, dan Yeji pernah muncul di The Fan.

3. BTS

Seperti diketahui, bos JYP dan BigHit agensi yang menaungi BTS, punya hubungan dekat. Sebelum debut, beberapa kali, personel ITZY pernah diperkenalkan melalui BTS. Ryujin misalnya, pernah berakting sebagai pasangan J-Hope di Highlight Reel BTS, Yuna pun ikut dan berperan sebagai pasangan Jungkook.

4. Swag

Lewat video klip Dalla Dalla, ITZY tampak menunjukkan pesona para gadis swag dan kuat. Mereka tidak debut dengan konsep lucu dan imut-imut. Lagu yang easy listening dan tarian yang menghentak, juga jadi alasan girlband ini layak dinantikan sepak terjangnya. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya