Pengakuan Raffi Ahmad Pinjam Miliaran Rupiah ke Denny Cagur

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Youtube Rans Entertainment

VIVA – Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia. Ia memiliki sejumlah rumah mewah, mobil supermewah, dan juga investasi di bidang lainnya. Meski demikian, Raffi menyatakan bahwa kehidupannya tak pernah selalu mulus. Ia pernah menghadapi masalah keuangan usai kediamannya digerebek Badan Narkotika Nasional (BNN) di tahun 2013 lalu.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi diduga menggunakan narkoba. Ia pun ditahan di BNN. Setelah permasalahannya selesai, Raffi pun meminjam uang dari sahabatnya Denny Cagur. Tak tanggung-tanggung, Raffi meminjam miliaran kepada Denny.

Hal itu diungkapkan Raffi dalam video terbaru di akun YouTube miliknya yang berjudul, Wajar Rumah Denny Mewah, Sebulan Aja Semilyar!!!!

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Dalam video tersebut, Raffi dan Denny menceritakan soal persahabatan mereka. Pada kesempatan itu, Raffi mengungkapkan soal meminjam uang dari sahabatnya tersebut. 

"Gue pernah minjam duit ke dia, miliaran, sumpah, miliaran dipinjamin ke gue enggak pakai jaminan apa-apa," kata Raffi. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Ia pun menjelaskan tanpa berkata-kata, Denny langsung meminjamkan dirinya uang dengan jumlah yang fantastis.

"Dari semua teman-teman yang kelihatan kaya raya, enggak ada yang minjamin ke gue. Ke dia langsung minjamin. Berapa hari langsung. Gue janji berapa bulan agak lewat dikit, dia kalem-kalem aja," ujar Raffi. 

Denny mengungkapkan bahwa ia berani meminjamkan uang banyak ke Raffi karena percaya dengan suami Nagita Slavina tersebut.

"Gue enggak mungkin melakukan itu kalau elu enggak hebat," ujar Denny memuji Raffi. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya