Santer Kabar Pernikahan Syahrini-Reino, Luna Maya: Aku Kuat

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Kabar rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Masjid Camii Tokyo, Jepang, di akhir Februari mendatang semakin kuat. Kabar bahagia ini semakin menjadi sorotan lantara Reino pernah berpacaran dengan Luna Maya selama lima tahun.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Dalam wawancara sebelumnya, Reino mengungkapkan tidak bisa menikahi Luna karena ibunya tidak merestui. Sementara Syahrini pun disebut sebagai “teman makan teman”, meski ketiganya tidak pernah buka suara terkait hal ini.

Di tengah isu pernikahan Syahrini dan Reino, unggahan terbaru Luna Maya di Instagram @lunamaya pada Sabtu 23 Februari 2019 menjadi sorotan. Mantan kekasih Ariel Noah itu menuliskan kalimat bijaksana pada keterangan foto.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

“Aku kuat, karena aku pernah lemah. Aku berani, karena aku pernah takut. Aku bijaksana, karena aku pernah dibodohi,” tuturnya dalam bahasa Inggris. 

Alhasil, dukungan mengalir deras untuk pemain film Suzzanna tersebut. “Semoga kebahagiaan dan kesabaran selalu melimpah kepadamu kak, i love you. Suka banget sama kak luna,” kata salah satu warganet.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

“Tetap kuat mbak, jodoh terbaik dan terindah akan datang suatu hari nanti,” ujar yang lainnya. (ren)

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024