Menu Pernikahan Syahrini Ayam Geprek, Ini Kata Ruben Onsu

Syahrini
Sumber :
  • instagram Syahrini

VIVA – Kabar rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang akan berlangsung di Jepang, ramai dibicarakan di media sosial. Sejumlah persiapan kabarnya sudah hampir selesai. Akhir pekan lalu, keluarga dan kerabat dekat Syahrini terlihat berangkat ke negeri sakura tersebut. 

Tak hanya itu, santer dikabarkan Ruben Onsu ikut andil dalam pernikahan pelantun Sesuatu ini. Syahrini dan Reino disebut sudah mempersiapkan sekaligus  memesan menu Ayam Geprek milik Ruben sebagai konsumsi di hari bahagianya tersebut.

Mengenai kabar itu, Ruben langsung angkat bicara. Ia mengaku kaget atas kabar yang menyebut bahwa Ayam Geprek miliknya menjadi menu konsumsi di pernikahan Syahrini. 

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

“Enggak ada (pesan ayam geprek). Kalian mah gila-gila aja. Masa ada geprek, masa gue kasih geprek ha ha ha. Lu kadang-kadang pada gila ya,” kata Ruben Onsu saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Februari 2019.

Ruben malah merasa aneh jika Syahrini dan Reino yang sama-sama dikenal berkehidupan mewah akan memakai ayam geprek miliknya sebagai konsumsi di hari pernikahan.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

“Masa iya sih Reino ama Syahrini mesennya geprek ha ha ha ha, ada-ada aje. Orang namanya saja udah ‘Princess’, masa makanannya geprek,” kata Ruben sembari tertawa.

Di sisi lain, soal kabar pernikahan itu, pihak Syahrini maupun pihak Reino Barack masih enggan bicara. Keduanya seakan enggan terbuka atas pernikahan yang kabarnya akan digelar di Masjid Camii Tokyo, Jepang pada Rabu 27 Februari  2019 tersebut.

Syahrini

Syahrini Pakai Nampan Hermes Seharga Motor Buat Ngopi, Warganet Menjerit

Gaya busana hingga hidup penyanyi cantik Syahrini memang kerap kali menjadi sorotan. Selain karena berasal dari merek ternama, harganya sangat terbilang sangat fantastis.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2023