Setelah Mantan Menikah, Luna Maya: Hai Pengantin

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram Luna Maya

VIVA – Apapun unggahan Luna Maya di media sosial selalu jadi sorotan. Mantan kekasih Reino Barack itu baru saja mengunggah video pernikahan sahabatnya, Edric Tjandra di Instagram @Lunamaya pada Kamis 28 Februari 2019.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Dalam video singkat tersebut terlihat Edric dan istri masih dalam balutan jas dan gaun pengantin. Terdengar suara Luna menyapa sahabatnya di hari pernikahan mereka pada 18 Januari 2019.

Hai pengantin,” tutur Luna saat merekam video di lobby hotel.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Video tersebut diunggah dalam rangka ulang tahun Edric Tjandra. “Pengantin baru yang lagi ulang tahun!! Dear koko @edrictjandra selamat ulang tahun, manusia paling baik dan care sama teman, yang selalu sigap berdoa bersama,” ucap Luna dalam keterangan video.

Tentu hanya Luna Maya yang tahu alasannya mengunggah video dengan sapaan “hai pengantin” tersebut dari sekian banyak foto dan video bersama Edric. Kebetulan saat ini tengah ramai pemberitaan pernikahan mantan kekasihnya, Reino Barack dengan Syahrini yang baru menikah pada 27 Februari 2019.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Alhasil, banyak warganet yang memberikan dukungan untuk Luna ketimbang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Edric. Mengingat Reino dan Luna pernah berpacaran selama lima tahun.

Se-Indonesia Raya turut mendoakan @lunamaya supaya bisa lebih kuat lagi ya. Ikhlaskan  yang lalu, kuat ya sayang.”

Hai calon pengantin.”

Segera ya untuk kamu dapat pasangan yang sangat mencintaimu. Menerima kamu apa adanya.” (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya