Syarat Ketat Ersa Mayori Bikin Dua Anaknya Tak Suka Media Sosial

Ersa Mayori
Sumber :
  • IG @ersamayori

VIVA – Belakangan ini, dunia anak selalu dekat dengan gawai alias gadget. Tak dipungkiri kedekatan itu berkat orangtua yang selalu memberikan kelonggaran untuk anak bermain gadget.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Tetapi fenomena itu ternyata tak berlaku bagi kedua anak presenter dan juga aktris, Ersa Mayori. Kedua anaknya, Aiska Vairana dan Talullah Malaika dikatakan tidak terlalu gemar memainkan gadget.

"Untungnya kedua anak saya enggak ada yang suka main gadget," kata Ersa ditemui di Mal Gandaria City Jakarta Selatan, Minggu 3 Maret 2019.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Wanita berusia 39 tahun itu pun tegas mengatakan tidak melarang buah hatinya bermain gadget. "Iya saya enggak larang ya (main gadget), cuma di setiap akun mereka aku pasti login," katanya.

"Ya itu persyaratannya, kalau mau main gadget ataupun media sosial ya harus aku login account mereka berdua, biar bisa aku kontrol 24 jam," sambungnya.  

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

Kebanggan Ersa akan sikap kedua buah hatinya tersebut membuat dirinya bangga. "Ya aku bangga karena anak-anakku enggak terlalu mementingkan gadget dalam hidupnya. Mereka kalau mau ya kadang-kadang lihatnya dari handphone aku, kalau enggak ya mereka enggak buka media sosial," katanya.

"Aku bersyukur alhamdulillah banget, anak-anakku beda, mereka mempergunakan gadget benar-benar pintar," katanya. (ren)

Aurelie Moeremans.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Medsos jika digunakan dengan baik bisa membawa banyak manfaat. Hal itu pula yang turut dirasakan Aurelie Moeremans. pekerjaannya di dunia entertainment didapat dari situ.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024