Konflik Rumah Tangga Penyebab Sandy Tumiwa Pakai Narkoba?

Vivi Paris, istri Sandy Tumiwa
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Sandy Tumiwa kini mendekam di tahanan Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat. Ia terjerat kasus narkoba. Ia ditangkap dengan bukti memiliki sabu seberat 0,24 gram. Sandy mengaku sudah mengonsumsi barang haram tersebut selama satu tahun. 

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

Kabar tertangkapnya Sandy membuat ibunda dan istri terkejut. Menurut istri Sandy, Vivi selama ini suaminya itu tak pernah memperlihatkan gelagat aneh. Vivi menuturkan Sandy menjalani aktivitas seperti biasa.

"Saya enggak tahu sama sekali, enggak pernah lihat, enggak pernah indikasi ke sana. Kegiatannya normal enggak ada yang aneh, enggak ada yang ganjil," kata Vivi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 4 Februari 2019.

Tessa Kaunang Bongkar Isi Chat Sandy Tumiwa, Ajak Rujuk Dua Kali?

Sempat disebut-sebut, salah satu alasan Sandy menggunakan narkoba karena konflik dalam rumah tangganya. Vivi langsung menampik hal tersebut. Menurutnya, ia dan Sandy terus berkomunikasi dengan baik.

"Kalau masalah rumah tangga tidak ada, karena sebelumnya keep contact kok, makanya sebelumnya dia update kan. Dibilang enggak usah khawatir, 'aku baik-baik aja'," ujarnya menirukan ucapan Sandy.

Barbie Kumalasari dan Sandy Tumiwa Foto di Ranjang, Pacaran? 

Resmi menyandang status tersangka, Sandy terancam hukuman 4 tahun penjara. (mar)
 

Tessa Kaunang

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

Pemain sinetron Tessa Kaunang baru-baru ini mengungkap sebuah hal yang sangat mengejutkan saat menjalin rumah tangga. Ia mengaku sempat menjadi korban KDRT.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023