Hamil Anak Kedua, Putri Titian Malah Heboh

Putri Titian dan Junior Liem
Sumber :
  • instagram.com/juniorliem

VIVA – Usia kandungan kedua Putri Titian sudah menginjak 37 minggu alias sembilan bulan. Bahkan menurut pengakuan Tian, kelahiran anak keduanya bisa hampir sama dengan anak pertamanya, Lori pada 24 Maret 2019.

Selamat! Alyssa Soebandono Umumkan Hamil Anak Ketiga

"Wohoooo.. Momom, popi yuyun & koko Iori udah ga sabar ketemu baby. Fact : HPL dede baby itu tgl 24 maret, nah tgl 25 maret Iori ulang tahun. Waduh bisa-bisa janjian nih biar bareng ulang tahun nya (momom & popi yuyun bisa irit nih kalo beneran ulang tahunnya bareng," tulis Tian.

Sejumlah foto-foto kehamilan (maternity shoot) dipamerkan di akun instagramnya. Beberapa desain dan konsep lucu menjadi momen saksi bisu kehamilan kedua Tian.

Aurel Segera Melahirkan, Atta Halilintar Ungkap Sikap Ameena

Bahkan ada konsep boxing family yang terlihat seru dan keren. Selain itu, konsep painting yang warna-warni juga dia pilih sebagai maternity shoot.

Seperti diketahui, Putri Titian dan Junior Liem menikah pada 21 Mei 2016 dan dikaruniai anak laki-laki bernama Theodore Lori Liem pada 25 Maret 2017. (tsy)

Jessica Mila Hamil Anak Pertama, Yakup Hasibuan Buktikan Diri Sebagai Suami Siaga
Syahrini

Kondisi Terbaru Syahrini, Diduga Hamil Usai Komentar MUA Bikin Gagal Fokus

Netizen kemudian ramai mengomentari potret Syahrini tersebut. Tidak sedikit netizen yang kembali menyinggung soal kabar Syahrini tengah hamil karena bagian perutnya besar

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024