Hubungan dengan Syahrini Kabarnya Panas, Unggahan Hotman Jadi Sorotan

Hotman Paris Hutapea
Sumber :
  • Instagram.com/hotmanparisofficial

VIVA – Unggahan pengacara eksentrik, Hotman Paris Hutapea, jadi sorotan. Dalam video yang diunggah pada tanggal 6 Maret itu terlihat ada seekor beruang yang sedang dilatih oleh majikanya. Hotman mengatakan bahwa beruang itu sudah lupa kepada jasa sang majikan ketika melihat daging yang empuk.

Bertemu Maria Vania, Kenapa Hotman Paris Berkaca-kaca?

“Jangan pernah terlalu percaya ke makhluk apapun di dunia ini: jasamu dilupakan saat ada rezeki aji mumpung!” tulis Hotman.

Sontak saja unggahan Hotman sedang mendapat banyak respons  dari warganet yang menduga bahwa pengacara kelahiran Sumatera Utara itu sedang menyindir Syahrini.

Tanggapan Hotman Paris Soal Crazy Rich yang Banyak Tipu Orang

“Super sekali kata-katanya, emang realitanya kebanyakan begitu kalo lagi butuh baik-baikin kalo dah gak butuh dihempas.”

“Ences melupakan abang ya..ketika lagi makan enak,” kata warganet.

6 Fakta Kekayaan Hotman Paris Hutapea, Pernah Dibayar Rp160 Miliar?

Hubungan pertemanan antara Syahrini dan pengacara kondang Hotman Paris dikabarkan sedang menanas. Kabar tersebut muncul ketika Syahrini diketahui sudah meng-unfollow Instagram Hotman Paris. (mar)

Maria Vania

Profil Maria Vania, Diisukan Tengah Dekat dengan Billy Syahputra

Maria Vania tengah jadi sorotan publik lantaran diisukan dekat dengan Billy Syahputra. Kedekatan mereka disorot warganet sejak keduanya sering berkolaborasi konten.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022